Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Sabtu, 02 Maret 2019

INDOVIP88 || TRAGIS!!! KECELAKAAN BINTANG FILM DEWASA MIA KHALIFA

INDOVIP - Mantan bintang film dewasa yang berasal dari Amerika Serikat, Mia Khalifa, sedang menjalani perawatan medis. Ia mengalami kecelakaan tak terduga pada Juli 2018 lalu. Insiden nahas tersebut terjadi ketika Mia Khalifa menyaksikan langsung pertandingan Stanley Cup.


Sebuah bola hoki es sebenar 6 ons menabrak dada Mia Khalifa dalam kecepatan sekitar 120 km/jam. Sebenarnya, Mia Khalifa menonton pertandingan tersebut di balik kaca pengaman. Sayangnya, bola hoki es tersebut melewati kaca pengaman dan langsung menyasar ke arah dada Mia. BandarQ

"Aku duduk di belakang kaca selama pertandingan, dan benda itu datang mengenai kaca. Saat itu aku sangat lengah dan aku tidak tahu itu akan datang," kata Mia. Dia menambahkan ke Star, "Aku memegang dadaku dan aku tidak ingin melepaskannya, karena aku merasa jika aku melepaskannya maka darah akan ada di mana-mana.”

Mia mengatakan benda itu sangat berat. Ia menengarai kecepatannya sekitar 80 mph saat benda tersebut mengenai dadanya.  "Dada kiriku sedikit kempes sekarang dan aku akan memperbaikinya tahun depan," kata Mia.

Dikutip dari akun Instagram kekasih Mia yang bernama Robert Sandberg, Mia telah melakukan operasi perbaikan implan payudara pada Selasa (27/2/2019). Menurut Sandberg yang berprofesi sebagai juru masak ini operasi tersebut berjalan selama selama jam.


Beruntung, operasi yang dijalani Mia Khalifa berjalan dengan lancar. "A four hour easy surgery caused by a hockey puck went really good for my princess. (Operasi yang disebabkan keping hoki yang nyasar berjalan selama 4 jam dengan lancar untuk sang putri). Domino99

Now we are home to get some rest and she is in very good hands. I Love you so much my warrior @miakhalifa (Sekarang kami berada di rumah untuk beristirahat dan dia kini dalam kondisi baik Aku sangat mencintaimu pejuangku)," tulis Robert.

Melalui unggahan instagram story-nya, Mia Khalifa berbagi cerita bahwa dia sedang dalam masa pemulihan usai operasi. Ia merasakan sakit dan berat di dadanya. Meski begitu, ternyata Mia sempat bersyukur terkena bola hoki es tersebut, sebab ia bisa membawa pulang bola hoki tim kesayangannya.


"Aku terkena di dada dengan pucks itu selama pertandingan, dan aku yakin 80 persen itu merusak implan. Tapi kabar baiknya adalah, aku mendapat puck dari permainan playoff Capitals Stanley cup. Setimpal," urainya

"Aku harus membawanya pulang, itu adalah suvenir terbesar yang bisa didapat oleh penggemar hoki, pucks yang datang padamu dan mengenaimu," tambah dia kepada Star.

0 komentar:

Posting Komentar