Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Sabtu, 15 Desember 2018

VIRAL DI SOSMED - Pemuda asal Blitar Bonceng Boneka Beruang ke Makam Mendiang Kekasihnya

https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 20 519 1833343 pemuda-asal-blitar-bonceng-boneka-beruang-ke-makam-mendiang-kekasihnya-MVUI3A4ekV.JPG


Dunia maya diramaikan oleh aksi pemuda asal Blitar, Jawa Timur yang membonceng boneka beruang berukuran jumbo warna pink. Boneka itu diboncengnya naik motor berkeliling kota. Dalam foto yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Mbek Gung pada Selasa 12 Desember 2017, nampak pemuda mengenakan kaus motif garis-garus itu sedang mengendarai motor dengan nomor polisi AG 4483 MF.
Di jok belakangnya terdapat boneka seukuran orang dewasa yang dibawanya berkeliling jalan-jalan. Ternyata ada kisah sedih di balik aksi yang dilakukannya tersebut. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk memenuhi janjinya kepada sang kekasih yang belum lama meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.


“Hai kekasihku penghuni surga, selamat pagi. Ini kemarin udah ada boneka jumbo untukmu. Bonekanya sudah aku ajak jalan-jalan keliling kota,” tulis @Mbek Gung di akun facebook-nya.
Menurut informasi yang diperoleh, kekasih pria itu diketahui bernama Yusi Riska. Ia adalah siswi SMKN 3 Blitar yang mengalami kecelakaan saat berangkat menuju tempat magangnya di sekitar perbatasan Blitar-Tulungagung, Jawa Timur. Foto-foto unggahan @Mbek Gung lantas mendapat banyak simpati warganet.

"Semoga diberikan ketabahan mas salut sama kesetiaan sampean," tulis akun @Dicky Wahyudi Saputra.
"Cintanya memang tulus walaupun si cewek udah gak ada," tulis @Noot.
"Salut dengan perjuangnmu sob, yg sabar ya," tulis @Agung Ccs.

0 komentar:

Posting Komentar