Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Minggu, 09 Desember 2018

VIP DOMINO - Viral, Aksi Bocah Kediri Nyanyi Lagu Blackpink Saat Takut Diimunisasi

bocah nyanyi BlackPink saat hendak disuntik (foto: Instagram/@kdramafanss)


di media sosial sebuah rekaman video berisi seorang bocah laki-laki tengah ketakutan ketika akan diimunisasi di sekolahnya. Wajahnya panik sebelum jarum suntik masuk ke lengan kirinya.
Untuk mengatasi rasa takut, bocah tersebut memilih memejamkan mata lalu bernyanyi. Siapa sangka, lagu yang ia pilih tengah hit saat ini yakni "Ddu-Du Ddu-Du" yang dinyanyikan girlband Korea Blackpink.
Saat menyanyikan lagu itu keras-keras, petugas kesehatan menusukkan jarum suntik ke lengan kiri bocah itu. Dia terus menyanyi kencang. Pria yang memangkunya ikut asyik mendendangkan lagu yang dinyanyikan bocah tersebut seperti yang dilihat dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @yohualticetl.
Saking kencangnya menyanyikan lagu "Ddu-Du Ddu-Du", petugas kesehatan yang ada di sekitarnya pun menoleh. Disusul tawa melihat aksi bocah tersebut dalam mengatasi rasa takut.

Rupanya, bocah yang bernama Pio ini bersama murid-murid lain di sekolahnya tengah mengikuti program imunisasi difteri tahap II pada Senin, 3 Desember 2018. Seperti anak-anak pada umumnya, memang ada yang takut disuntik.
Saat namanya dipanggil, Pio berlari-lari seperti menghindar karena ketakutan.
"Ketika namanya saya panggil, 'Pio ini waktunya kamu imunisasi' terus dia lari-lari. Lalu, saya minta bantuan pak guru yang ada di sana untuk menenangkannya sehingga bisa diimunisasi," kata Mesia, salah satu guru yang bertugas mendata murid yang divaksin di sekolah dasar swasta yang ada di Kediri itu.
Kemudian, salah satu guru laki-laki, menemani bocah yang kini duduk di kelas 4  SD itu. Guru tersebut memangku Pio agar bocah itu lebih tenang. Dan, ketika jarum suntik sudah mendekat lagu "Ddu-Du Ddu-Du" dengan lancar dinyanyikan Pio.
"Dia itu menghilangkan rasa takutnya dengan nyanyi. Enggak ada yang ngasih tahu, jadi emang refleknya," kata Mesia saat dihubungi INDOVIP88.COM pada Selasa (4/12/2018).
Saat di kelas, Mesia juga sempat menanyakan alasan Pio menyanyikan lagu itu, "Refleks, Bu."
Bukan cuma kali ini saja dia mengatasi rasa takut disuntik dengan menyanyi. Saat vaksinasi difteri tahap I, bocah yang berprestasi di bidang wushu ini juga bernyanyi untuk mengurangi rasa takut. Lagu Di Sini Senang Di Sana Senang yang jadi pilihannya
Tak cuma Blackpink, usut punya usut Pio juga penggemar K-Pop. Kepada Mesia ia mengaku sebagai salah satu army BTS, boyband Korea yang tengah digandrungi.

"Saya kemudian mengatakan kepadanya, 'Kamu tuh ternyata fan boy garis keras tho?'. Lalu, ia jawab 'Iya, aku tuh suka BTS sama Blackpink'," kata Mesia.

0 komentar:

Posting Komentar