Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Jumat, 21 Desember 2018

Link Alternatif Vip DOMINO - Belajar Kehidupan dari Singa

Hasil gambar untuk singa background

Link Alternatif Vip Domino - Singa memiliki nama ilmiah panther leo. Singa merupakan salah satu binatang buas sebagai pemakan daging (karnivora). Singa habitatnya di hutan-hutan lebat yang memiliki pasokan makanan yang cukup untuk memenuhi hidupnya.
Singa termasuk binatang yang masih dekat kekeluargaannya dengan kucing. Tetapi singa jauh lebih besar dan kuat dibandingkan kucing.
Singa biasanya hidup berkelompok. Dalam satu kelompok, umumnya terdapat satu jantan dan banyak betina. Singa adalah binatang pemburu. Dalam kesehariannya singa betina lebih aktif mencari buruan dibandingkan singa jantan. Singa jantan lebih sering menunggu hasil buruan yang dibawa oleh singa betina.
Kekuatan dan keberanian singa, menjadikan singa dijuluki si raja hutan. Kekuatannya tampak dari kemampuannya mengalahkan binatang-binatang lain. Keberaniannya ditunjukkan dari hampir tidak ada satu binatangpun yang ditakutinya, meskipun binatang itu lebih besar badannya dibandingkan singa. BANDARQ ONLINE VIP DOMINO
Singa sering dijadikan simbol keberanian, kekuasaan, ketangkasan, dan banyak dijadikan lambang bendera di berbagai Negara. Selain sebagai lambang Negara, singa juga sering digunakan sebagai lambang bendera suatu organisasi masyarakat bahkan produk makanan dan minuman.
Kita tidak akan membahas singa lebih jauh terkait anatominya, tetapi fokus pada apa yang bisa kita pelajari dari perilaku singa. Salah satu perilaku singa yang menarik untuk dicermati adalah ketika singa mengejar binatang buruannya.
Seperti yang kita tahu, singa selalu mengejar binatang buruannya dengan sekuat tenaga, dengan gagah berani, dan tidak akan berhenti mengejar sampai buruannya tersebut lemah tak berdaya dalam cengkramannya.
Kita dapat menarik hikmah dari perilaku singa tersebut. Sesuatu yang dapat kita pelajari dari singa adalah apa pun yang kita lakukan, kita harus melakukannya dengan sepenuh hati, dengan penuh keberanian, dan dengan segenap kemampuan yang kita miliki.


Dalam kehidupan kita sebagai manusia, hewan buruan adalah ibarat dari cita-cita (impian).
Contohlah singa, jangan pernah berhenti sebelum apa yang Anda cita-citakan dapat Anda raih. Hadapi setiap rintangan yang menghadang untuk meraih impian tersebut. Kuncinya adalah tetap semangat!
Tanpa semangat, aktivitas apapun yang dilakukan akan kurang memberikan hasil yang optimal. Tanpa semangat, kegiatan yang dilakukan akan terasa semakin berat. Tanpa semangat, semua merasa sulit dikerjakan.
Semangat merupakan modal utama untuk meraih impian. Semangat adalah bahan bakar untuk berlari kencang. Semangat merupakan kontrol untuk tetap terus tekun berada di jalan yang menjadi impian. Semangat menjaga untuk tetap gigih terus melangkah ke depan meraih impian.
Ketika sudah mencapai impian jangan lupa berbagi ke sesama yang membutuhkan. Seperti halnya singa, ketika sudah mencapai buruannya, maka mereka akan membaginya dengan sesama singa lainnya.
Demikianlah seharusnya kita sebagai manusia, seperti kata pepatah “kejarlah impian sampai ke ujung dunia”. Setelah mencapai impian, jangan lupa ajak sahabat-sahabat, bantu orang-orang di sekeliling, dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diraihnya.
Salah satu perilaku singa yang lainnya lagi untuk bisa dijadikan pelajaran adalah singa walaupun binatang buas, tetapi singa bukanlah binatang yang serakah. Singa berburu mangsa untuk dimakan secukupnya di hari itu juga. Dengan kata lain, ketika sudah kenyang maka singa tidak akan berburu lagi.
Kita sebagai manusia perlu belajar dari perilaku singa tersebut. Kita tidak boleh serakah, apalagi mengambil yang bukan menjadi hak kita. Makan, makanlah secukupnya, minum minumlah secukupnya.
KOMUNITAS BANDARQ ONLINE TERBESAR
Sering kita jumpai, seseorang yang sudah kenyang, tetap masih makan ketika ada makanan enak. Bahkan, mengambil lagi makanan orang lain. Istilah yang digunakan terhadap orang yang demikian adalah lapar mata.
Ketidakmampuan mengontrol diri untuk berhenti makan walaupun sudah kenyang, alias serakah menyebabkan banyak orang yang mengalami obesitas. Semoga para pembaca yang budiman, bukan merupakan orang yang serakah. Ingatlah untuk mengambil seperlunya dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar