Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Kamis, 29 November 2018

5 Merk Jam Tangan Terkenal di Dunia Yang Sangat Mewah

1.Patek Philippe

Patek Philippe

Link Alternatif VIP DOMINO Di produksi di Swiss , Patek Philippe ini terkenal akan akurasi dan keahlian untuk komplikasinya. Bahkan, timepiecs dari jam tangan keluaran Patek Philippe di kenal paling elit dan luar biasa di dunia. itulah sebabnya mengapa VIPDOMINO.INFO meletakkan jam tangan terkenal ini di urutan yang paling atas.

Jam tangan high-end dari Patek Philippe selalu dikenal sebagai jam tangan paling kompleks dan bisa dibilang tidak mainstream . Bahkan , ada beberapa produk jam tangan Patek Phillipe yang dibandrol dengan harga hingga ratusan milyar rupiah . Tertarik ?

2.Vacheron Constantin

Vacheron Constantin merk jam tangan terkenal


Link Alternatif VIP DOMINO Masih membahas produsen jam tangan dari Swiss. Tetpai kali ini kita berjupa dengan Vacheron Constantin. Sebuah Merk yang selalu memproduksi jam tangan prestise. Vacheron Constantin di kenal sebagai perusahaan yang selalu memproduksi jam tangan anggun dengan rancangan terbaik di dunia.

Sedikit informasi , merk ini di buat oleh jean-Marc Vacheron pada tahun 1755 . Bisa anda bayangkan betapa lamanya merk jam tangan ternama ini bukan ? Vacheron Constantine juga masuk sebagai anggota aktif dari Federation of the swiss watch industry FH .

3.Breguet

Breguet


Link Alternatif VIP DOMINO Breguet di kenal sebagai produsen jam tangan mewah terbaik dari Swiss yang didirikan di Paris Pada tahun 1775 oleh Abraham - Louis Breguet. Saat ini , Breguet terkait dengan Thw Swatch Group . Di tahun 1976 , Breguet Sempat Memprouksi sebuah jam tangan mewah , Vallee de joux , di Swiss .

4.Lange & Sohne 

A. Lange & Söhne


Link Alternatif VIP DOMINO Satu lagi merk jam tangan terkenal berkualitas tinggi yang berbasi di Glashutte - Jerman , Yakin A,Lange & Sohne . Jam tangan keluaran dari A.Lange & Sohne selalu mempertahankan desain yang classy , tapi menonjolkan sisi elegannya. A.Lange & Sohne yang selalu menghasilkan sebuah kerajinan mekanik yang luar biasa ini mendaftarkan diri ke jajaran merk jam tangan termewah di dunia .
5.Audemars Piguet 


Link Alternatif VIP DOMINO Audemars Piguet mungkin lebih dikenal dengan singkatan AP. ini juga merupakan salah satu produsen jam tangan Swiss mewah yang didirikan pada tahun 1875 oleh jules-lous Audemars dan Edward-Auguste Piguet . AP memiliki kantor pusat di Le Brasuss - Swiss .

AP mengkhususkan diri sebagai produsen jam tangan mekanin berkompleks tinggi dengan inovasi dan kreativitas yang berada beberapa tingkat di atas produsen arloji tertua lainnya . AP selalu mengeluarkan ja, tangan dengan timepiecess paling elegan dan stylish di dunia . sampai skarang , jam tangan AP ini masih banyak di miniati oleh sebagian orang , terutama para kolektor jam mewah dari berbagai negara .





0 komentar:

Posting Komentar