Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Kamis, 08 November 2018

Di Balik Viral Lagu Thailand 'Wik Wik Wik Ah Ah', Terungkap Ini Arti Liriknya, Gak Disangka


Di Balik Viral Lagu Thailand 'Wik Wik Wik Ah Ah', Terungkap Ini Arti Liriknya, Gak Disangka


lagu yang dinyayikan penyanyi Thailand Chux Xay Nae featuring Tar Phey mendadak viral.

//pernahkah Anda mendengar lagu thailand Kwik Kwik Ay Ay?

lagu ini sedang viral dan menjadi trending Youtube  di indonesia, senin (29/10/2018)

lagu yang terbilang aneh tersebut sebenernya berjudul Aku Menecintaimu, namun di indonesia lebih dikenal dengan lagu Kwik Kwik Ay Ay lantaran banyak yang mencari berdasarkan liriknya.

lagu tersebut dilauncing di Youtube pada (27/6) oleh akun Youtube Topline Music Office.

penyanyi ialah Khrang Chux Xay Nae featuring Tar Phey.

Dikutip dari VIPDOMINO.INFO Terjemahkan lirik lagu Aku Mencintaimu dari laman Music Match

AKU MENCINTAIMU,

Malam ini , lelaki baik itu mabuk dengan dia.

Pagi ini mereka dikirim ke menara.
kemudia menikah

Aku mencintaimu.
Saya juga punya kata kayta berarti.
Pernahkah Anda mengalami mabuk?

(Saya sekarang punya nama buruk
Dia adalah laki-laki lebih muda

Aku menyesal mendengarnya.
Tapi keluarga sangat nyaman.

Saya harus memeluknya untuk mengerang namanya.
(Lingkungan membunuhnya)

Jangan hentikan mulut.
Saya punya kejutan.

Adalah hal yang baik untuk memiliki pria yang baik.

Kocokan telur
Tempat tidur bambu tikar tidur
ini perceraian yang bagus.

(Saya punya beberapa penjaga
Dia membuka lagunya. Saya bosan
Jika dia menangkap Dia diusir
Atas permintaan.
Lalu sudah cukup menikah)

Ini adalah kali pertama saya. Dia sedang menemaniku.

Wik Wik Wik Wik Wik

ahh ahh ahh ahh ahh

Wik Wik Wik Wik Wik

Ohh Ohh Ohh Ohh

Saya tidak berfikir demikian .
Saya tidak yakin tentang itu.

Wik Wik Wik Wik Wik

ahh ahh ahh ahh ahh

Wik Wik Wik Wik Wik

Ohh Ohh Ohh Ohh

Lagu ini bercerita soal pria yang harus menyasikan kekasihnay diseret paksa ke menara.

Wanita itu dinikahi paksa oleh warga lantaran kedauanya
mabuk dan melanggar norma sekitar.

padahal lelaki dalam tokoh tersebut sudah menyiapkan tikar dan
alas bambu untuk mereka tinggal.

Namun kenyataan pahit harus ia talan. Kekasihnya dinikahkan
denagn lelaki muda yang berasal dari keluarga baik-baik. (*)







0 komentar:

Posting Komentar