Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Jumat, 23 November 2018

8 Nasihat Jack Ma Untuk Pekerja dan Pengusaha

Motivasi dan nasihat Jack Ma yang sudah terlebih dahulu merasakan indahnya sebuah kesuksesan bisa menjadi pemicu semangat untuk berjuang, khususnya untuk para pekerja dan pengusaha.

Dari sekian banyak motivasi yang telah Jack Ma lontarkan, berikut ini kami rangkum khusus untuk kamu 8 nasihat Jack Ma yang cocok diterapkan saat berkarir sebagai pekerja maupun pengusaha versi Vipdomino Link Alternatif .
\

8.Jangan mengandalkan kemampuan sendiri

Saat Alibaba berusia 2 tahun, Jack Ma membuat kesalahan karena berkata kepada18 rekannya bahwa posisi tertinggi yang mereka bisa raih cuma sampai posisi manajerial sedangkan posisi wakil presiden dan senior eksekutif hanya untuk orang luar yang menurutnya lebih berkompeten.
Tidak berselang lama, orang-orang luar yang Jack Ma angkat sebagai wakil presiden dan senior eksekutif pergi satu persatu sedangkan para rekanannya yang awalnya dia ragukan muncul menjadi sosok yang pantas menduduki kedua posisi tersebut.
Vipdomino Link Alternatif .

7.Punya tujuan yang jelas


Suatu hal yang tidak mungkin menyatukan pemikiran banyak orang tanpa tujuan yang jelas dan sifatnya untuk kepentingan bersama. Semua hal akan terasa mudah jika kamu memposisikan dirimu seperti orang lain yang sedang bekerja dibawah kepemimpinanmu.

Buat sebuah visi dimana ujungnya menguntungkan semua pihak dan biarkan mereka bekerja untuk tujuan bersama, maka semuanya akan terasa jauh lebih mudah untuk dijalani dan diwujudkan.
Vipdomino Link Alternatif .
6

6.Jangan membandingkan kemampuan sendiri dengan orang lain

Pemimpin harus visioner, memiliki pandangan lebih jauh dari karyawan dan mampu untuk membatasi diri untuk tidak membandingkan kemampuan karyawan dengan kemampuan sendiri apalagi untuk urusan teknis.
Jika terjadi situasi membandingkan kemampuan antar karyawan dan pimpinan, maka kamu bekerja dengan pemimpin yang salah atau kamu mempekerjakan orang yang tidak tepat. Seorang pemimpin yang menonjol adalah pemimpin yang siap menerima kegagalan dan memiliki daya tahan tinggi.
Vipdomino Link Alternatif .
5

5.Serius kepada siapapun dan terhadap apapun

Perlakukan siapapun dan apapun seperti raksasa. Pesaing yang masih dalam ukuran kecil dan lemah sekalipun harus dianggap sebagai ancaman nyata. Tidak mau untuk memahami, lamban, sombong dan tidak peka terhadap situasi adalah beberapa hal yang paling menakutkan.
Kenali siapa pesaingmu dan segera ambil langkah untuk tidak menjadi seperti mereka. Mereka pasti menertawakanmu karena menerapkan metode lain di pasar yang sama, lalu mereka akan tertinggal jauh karena mereka hanya sibuk melawanmu karena kamu sudah menang sejak awal.
Vipdomino Link Alternatif .
4

4.Menyerah adalah sebuah kegagalan besar

Seseorang bisa dikatakan memiliki daya tahan tinggi setelah ia memalui kesulitan, kekecewaan dan sudah melewati fase mengeluh.
Pekerja keras harus rajin dan ambisius dan orang pintar menggunakan otak dan hati saat melakukan pekerjaannya, karena orang bodoh hanya akan bicara saja.
Vipdomino Link Alternatif .
3

3.Kita di dunia ini untuk hidup, bukan untuk sibuk

Tidak peduli seberapa sukses pun kamu sekarang dan nanti, jika kamu menghabiskan hidupmu untuk bekerja, kamu pasti menyesal.
Arti hidup bagi saya (Jack Ma) adalah menikmati dan membuat sesama manusia mengalami hal yang baik.
2

2.Wirausahawan sejati tidak memiliki musuh

Yang menjadikan permainan catur itu menyenangkan adalah karena bagaimana pun hasil akhirnya, masih ada ronde lain. Kamu tidak boleh memandang orang lain sebagai musuh, apalagi dalam waktu yang lama.
Semua orang akan menjadi musuh jika dalam hal bersaing pun kamu sangat agresif. Kedua pemain hanya bertempur di meja catur, setelah itu saling sapa.
Vipdomino Link Alternatif .
1

1.Pilihan berbeda untuk hidup yang berbeda dari yang lain

Untuk kamu yang berani untuk memulai usaha sendiri, ingatlah kamu sedang kehilangan sebuah pekerjaan, penghasilan stabil, jatah cuti dan bonus tahunan. Namun, itu juga berarti pada waktunya kamu akan memiliki penghasilan tanpa batas dengan penggunaan waktu yang sangant efektif.
Orang lain akan melihat kamu berbeda, karena pola pikir dan usahamu yang berbeda, tetapi tentu saja kamu akan menikmati penghasilan yang berbeda pula. Jika kamu berani mengambil pilihan yang berbeda dari teman dan orang lain, maka kamu akan menjalani hidup yang berbeda pula.
Demikian 8 nasihat Jack Ma yang bisa dikutip dari perjalanan kesuksesannya sebagai pekerja dan pengusaha sukses versi Vipdomino Link Alternatif .
Semoga uraian informatif dari nasihat Jack Ma diatas bisa menambah semangat untuk kamu yang sedang meniti karir menjadi pekerja maupun untuk pengusaha yang sedang berusaha mengembangkan bisnisnya.

0 komentar:

Posting Komentar