Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Senin, 26 November 2018

Ayah Menyuruhku Menancapkan Satu Paku ke Dinding Tiap Kali Aku Ingin Marah. Ternyata Ada "Pelajaran Berharga" Dibaliknya yang Membuatku Berubah!



VIP DOMINO LINK ALTERNATIF Kemarahan adalah keadaan panik dan emosi yang tidak terkendali, yang membuat kita bereaksi berlebihan dan menyakiti orang lain dan diri kita sendiri.

Kemarahan adalah pisau bermata dua yang dapat membunuh hubungan yang telah Anda bangun dalam waktu lama atau memperburuk citra Anda.
Hari ini, mari kita coba mencari tahu tentang kemarahan serta cara mengendalikan kemarahan Anda secara offline!


VIP DOMINO LINK ALTERNATIF  Bocah ini marah dan kehilangan kontrol perasaannya dengan ayahnya.
Ayahnya keluar dengan kotak paku dan palu: "Saya ingin menunjukkan ini kepada Anda, kapan pun Anda merasa marah, kehilangan ketenangan, pakukan satu paku ke pagar," kata ayah itu kepadanya.
Mengikuti instruksi ayahnya, setiap kali ketika dia kehilangan kendali, marah pada siapa pun, dia berlari ke pagar untuk memaku paku.
Setelah seminggu melakukan hal itu, bocah itu sepertinya bisa mengendalikan emosinya. Sang ayah kemudian meminta putranya untuk mengambil kembali paku-paku yang sudah menancap di pagar.

VIP DOMINO LINK ALTERNATIF  Tidak hanya mudah untuk memaku tetapi juga tidak mudah dilepas.
Pelajaran yang ayah ajarkan kepada putranya tentang kemarahan adalah: "Ketika Anda mengatakan hal-hal yang sulit didengar karena marah, itu akan meninggalkan bekas luka seperti lubang ini .. Ini mungkin tidak terlihat oleh mata telanjang, tapi itu benar-benar ada di sana. Kata-kata yang kita gunakan memiliki kekuatan untuk menciptakan dan menghancurkan dunia!

#VIPDOMINO99 #VIPDOMINO.INFO #DAFTARPOKERONLINE #DAFTARBANDARQONLINE #KEMENANGANTERBESAR

0 komentar:

Posting Komentar