Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Selasa, 08 Januari 2019

INDOVIP88 - 6 Meme Lucu Vanessa Angel '' Mohon Maaf Kalau Kemahalan ''


INDOVIP 88 Artis cantik Vanessa Angel menghebohkan masyarakat karena terlibat kasus prostitusi online dan ditangkap bersama satu artis lainnya di kamar hotel pada Sabtu 5 Januari 2019 kemarin di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.
Kabar penangkapan Vanessa juga sontak menghebohkan warganet. Pasalnya, Vanessa memang tak asing di dunia hiburan. Ia telah banyak membintangi puluhan judul FTV dan sinetron.
Selain itu, aktris kelahiran 1991 ini sering menjadi host dan presenter televisi di beberapa program.
Kini beredar luas media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan sebagainya, meme Vanessa Angel saat melayani pelanggannya dengan memasang tarif Rp 80 juta.
Maka tak heran jika nama Vanessa Angel baru-baru ini selalu dibahas. Beberapa waktu lalu di linimasa Twitter juga sempat viral tagar #80juta bahkan menjadi trending topic. Tagar tersebut muncul beriringan dengan tagar #MenjemputRejeki2019.
Masyarakat Indonesia memang sangat kreatif. Mereka memanfaatkan tagar-tagar tentang Vanessa Angel dengan membuat beragam meme lucu. Bahkan ada beberapa dari mereka yang mengaitkan #80juta dengan situasi politik yang berkembang.
Penasaran seperti apa meme-meme lucu tentang Rp 80 juta tersebut? Berikut ini seperti dihimpun terkini.id dari berbagai sumber, Senin 7 Januari 2019.



0 komentar:

Posting Komentar