Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Kamis, 31 Januari 2019

INDOVIP88 - Asyik Bermain Game Ponsel, Mahasiswa Thailand Jatuh dari Balkon Hotel dan Tewas


INDOVIP88 BANGKOK – Seorang mahasiswa tahun ketiga Universitas Chiang Mai meninggal setelah jatuh dari balkon hotel lantai empat di Bangkok pada Rabu, 30 Januari. Dia jatuh saat tengah memainkan game populer di ponselnya.


Pattanadej Homhuan sedang bermain game "Realm of Valor"(RoV), ketika ia melangkah menuju balkon lantai empat di Bangkok Hip Hotel untuk mencari sinyal yang lebih baik. Dia dan teman-temannya, kelompok yang terdiri dari lima mahasiswa, tengah mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam turnamen RoV di cabang Tawan-Ok universitas mereka.bandarQ
Teman-temannya juga mengatakan bahwa setelah berkompetisi di turnamen pada Selasa, mereka segera kembali ke hotel untuk melatih kerja sama tim di kamar mereka. Pattanadej mengeluhkan sinyal yang buruk dan berjalan keluar untuk bermain di balkon.
Mereka kemudian memperhatikan bahwa karakter Pattanadej dalam permainan tidak lagi bergerak sehingga mereka pergi untuk memeriksa balkon. Setelah diperiksa, mereka menemukan ponselnya di lantai dan pria yang berumur 21 tahun itu telah terbaring di tanah. domino99
Seorang petugas keamanan, Nuan Sriboonruang, 28, mengatakan ia telah memeriksa bagian depan hotel setelah mendengar suara keras dan mendapati korban terbaring terluka parah.
Tim penyelamat dari Yayasan Ruam Katanyu segera dipanggil dan tiba saat menemukan Pattanadej sudah hampir tidak bernafas.
Kepolisian Huay Kwang mengonfirmasi Pattanadej sudah tidak bernyawa pada pukul 01.30 pagi waktu setempat.



0 komentar:

Posting Komentar