Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Minggu, 27 Januari 2019

INDOVIP88 - Chanel Youtube Kimihime , Judulnya Pehape Semua......


INDOVIP88 - Setelah klik, ternyata isinya…
Ekspetasi sudah melambung tinggi, ehh ternyata dia main Game Mobile LegendsRealita yang sungguh menyedihkan. Lalu membaca komentar-komentar viewersnya:


Penasaran dong saya, ini siapa sih, akhirnya saya membuka kanalnya dan ingin melihat video-videonya lebih lanjut, dan yang saya mendapati.
Video ini adalah Tips untuk kaum hawa tapi saya yakin penontonnya sebagian besar adalah kaum adam semua. ya.. Silahkan lihat videonya Kimi Hime.
Oke kita akan melihat komentar-komentar kocak dari para viewersnya yang menurut saya lucu.

Kalau di logika, seharusnya yang berkomentar adalah para wanita karena itu adalah TIPS AGAR BENTUK PAYUDARA INDAH DAN KENCANG, tapi lihat, pasukan haus semua. Dari komentar ini kita bisa melihat bahwa memang kanal ini menargetkan penonton yang mes*m. Yang penting banyak viewers.
Komentar lainnya:
Karena saya sering menonton acara yang berbau Game, jadi beranda YouTube saya selalu di penuhi oleh YouTuber Gaming.
Kimi Hime[1]adalah YouTuber wanita yang kalau bukan karena asetnya dia hanyalah mbak-mbak biasa yang main game dan membuat tutorial, tak ada yang spesial. Hiya hiya hiya...
Menurut saya, Kimi Hime ini sangat cerdas, beliau memanfaatkan aset yang paling di sukai oleh para kaum pria. Oke, kita tidak usah membahas aset nya yang fenomenal itu, kita akan tinjau video / kontennya langsung.
Mobile Legends adalah game moba yang mampu membuat YouTuber auto kaya, karena game ini sangat popular di tahun 2018. Kimi Hime berpartisipasi untuk memeriahkan euforia ini dengan konten-kontennya yang sangat brilian (bukan sarkas *eh sarkas), karena thumbnail dan judul video yang menurut saya brilian (anonim). Jika ingin melihat secara langsung, silahkan klik Kimi Hime.
Tujuannya apa? Adsense!!! Lanjutkan….!!! Masa bodoh dengan viewers

0 komentar:

Posting Komentar