Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Rabu, 30 Januari 2019

INDOVIP88 - Dituduh Penyihir, Ibu di India Dibunuh Bersama Empat Anaknya


INDOVIP88 - BHUBANESWAR - Seorang perempuan di Negara Bagian Odisha, India, dibunuh bersama keempat anaknya dengan alat-alat pertanian karena dicurigai sebagai penyihir.


Berdasarkan keterangan polisi, enam pria telah ditangkap di Bhubaneswar karena membunuh seorang perempuan dan empat anaknya, termasuk bayi berusia 10 bulan. Perempuan itu dibunuh karena dicurigai sebagai penyihir yang telah membunuh seorang gadis.
Penduduk desa yang marah mendobrak masuk ke dalam rumah perempuan itu, kemudian menyerangnya dan anak-anaknya hingga tewas dengan alat-alat pertanian. Petugas Investigasi, Sushant Dash mengatakan, mayat mereka kemudian dibuang ke dalam sebuah sumur.
Penduduk desa menyalahkan perempuan itu atas penyakit serta kematian dari seorang gadis berusia 12 tahun setelah seorang dukun memberi tahu mereka bahwa penyakit itu disebabkan oleh ilmu sihir yang dirapalkan oleh perempuan itu kepada korbannya.
Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap enam orang tersangka yang diduga terlibat dalam aksi tersebut, termasuk dukun setempat. Mereka didakwa dengan tuduhan pembunuhan dan pelanggaran lainnya di bawah Undang-Undang Pencegahan Aksi Pemburuan Penyihir Negara Bagian Odisha pada Minggu.
“Mereka telah mengakui bahwa mereka melakukan pembunuhan untuk ilmu sihir,” kata Dash sebagaimana diwartakan Reuters Selasa (29/1/2019).
Ia mengatakan, laporan itu datang dari suami korban yang sedang pergi pada hari pembunuhan.
Polisi masih terus menyelidiki kasus ini, dan menyatakan “dua atau tiga orang lagi mungkin akan ditangkap dalam beberapa hari mendatang.”
Pria dan wanita di India sering dicap sebagai penyihir dan diserang atau dibunuh di beberapa bagian India, khususnya di kalangan masyarakat miskin dan kelompok suku.
Menurut Biro Catatan Kejahatan Nasional, terdapat 134 kasus pembunuhan terkait dengan pemburuan penyihir pada 2016, dan Odisha memiliki catatan insiden terbanyak setelah Negara Bagian Jharkhand yang bertetangga.
Sebelumnya, seorang pria berusia 50 tahun telah membunuh seorang wanita lain di Odisha awal bulan ini. Ia menuduh wanita tersebut menggunakan sihir untuk membuat putranya sakit.



0 komentar:

Posting Komentar