Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Selasa, 22 Januari 2019

INDOVIP88 - WANITA PENGHIBUR SENANG MELAYANIN KONSUMEN KOREA

Kisah Wanita Penghibur Di Cikarang Yang Mau Diapakan Saja Oleh Konsumen Korea

Gambar terkait


Seorang wanita berambut pirang dengan poni di atas alis mata,terlihat sedang duduk manis di depan ruko Toto Karaoke.Wanita yang mengaku bernama Niken ini,adalah seorang wanita pemandu lagu atau lebih di kenal dengan sebutan Lady Companion (LC) tempat Karaoke tersebut.

Niken menceritakan,seputaran pekerjaan yang dijalani setiap malam.Perempuan berkulit putih ini mengaku lebih suka menemani ekspatriat asal Korea dibanding yang lokal.Menurut Niken,lelaki Korea memiliki sifat yang loyal alias tidak pelit."Kalau orang Korea tuh baik-baik,udah gitu ganteng kalau yang masih muda.Mereka kalau ngasih uang tips itu lumayan gede,"kata Niken,yang mengaku asli kelahiran Cikarang 23 tahun.


Niken mengatakan,,tempat hiburan di Jalan Singaraja,memang selalu ramai oleh para ekspatrait baik dari Korea ataupun Jepang.Berbeda dengan Korea,Niken mengaku jika orang Jepang memiliki sifat pemarah jika tidak puas dilayani,"Kalau orang jepang rata-rata galak-galak orangnya.Tapi kalau kita nurutin maunya mereka duit sih dikasih banyak,"jelasnya.

Niken mengaku,ketampanan para ekspatriat Korea adalah faktor utama baginya untuk mau melayaninya.Niken pun rela diperlakukan apapun oleh laki-laki tampan tersebut.

Niken adalah satu dari ratusan perempuan yang bekerja di tempat hiburan mala.Dia pun berharap kelak bisa berhenti dari pekerjaannya dan bisa menikahi ekpatriat Korea yang dilayaninya.

"Mudah-mudahan aja dapat jodoh orang korea,soalnya mereka kaya-kaya disini.Kalau dapat jodoh orang Korea,gua pasti berhenti,"tandasnya.

Daya tarik industri hiburan pada akhirnya mampu menyentuh Cikarang,Kabupaten Bekasi.Kawasan yang kini tumbuh menjadi sebuah kota hunian dan industri dengan basis ekonomi yang kuat menawarkan tempat-tempa hiburan bagi kaum ekspatriat asal Korea maupun Jepang.

Tawaran tamasya ragawi pun semakin mewarnai malam di kawasan itu.Sejumlah Ruko dijadikan tempat karaoke,cafe,diskotik dan pijet plus-plus,berjejer rapih dengan lampu cahaya.jika mengunjungi tempat ini,seakan-akan kita berada di negeri ginseng.Bagong salah satu pedagang rokok
di Thamrin mengatakan,tempat hiburan malam disini memang menjadi favorit bagi para ekspatriat Korea maupun Jepang.Menurut nya tempat ini ramai pengunjung saat hari Jumat dan Sabtu malam.

"Parkiran penuh kalau sudah weekend.Bos-bos pabrik biasanya pada kesini untuk happy-happy,"katanya saat berbincang.Bagong melanjutkan,biasanya tempat hiburang yang ramai dikunjungi adalah Karaoke yang memberikan layanan perempuan cantik.Dia melanjutkan ada sekitar puluhan tempat karaoke di Ruko Thamrin tersebut.

"Semua tempat karaoke disini pasti ramai.Bos-bos Korea biasanya sudah ada langganannya masing-masing.Kebanyakan cewek lokal,tapi ada juga yang cewek dari Korea,engak banyak yang kayak gitu,üngkapnya.Selain karaoke tempat hiburan lain yang disajikan di kawasan Ruko Thamron adalah sebuah klub malam (Diskotik).Diskotik ini,mulai ramai sekitar pukul 00.00 WIB hingga 03.00 WIB dini hari.Baik wanita ataupun pria asal Korea dan Jepang,berdatangan ke lokasi tersebut.

"Mulai ramai tuh jam 12 malam,semua datang pada pakai mobil.Yang pulang kerja,anak mudah sama yang tua juga kadang datang ke tempat ini,"ujarnya sambil menunjuk tulisan Touchdown Club Internasional .Tempat hiburan malam di Ruko Thamrin bukan hanya unutk mencari hiburan semata.Menurut Yanto,salah satu supir bos Korea dari perusahaan eletronik ternama mengatakan,majikannya tersebut biasanya sering membicarakan urusan bisnis di tempat karaoke ataupun pantai pijat.

"Sebulan bisa 3 kali ke sini buat ketemu vendor.Biasanya sih urusan bisnis ketemunya di tempat karaoke atau pijat plus-plus,"beber dia.

0 komentar:

Posting Komentar