Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Jumat, 04 Januari 2019

INDOVIP88 - Orang Kaya dan Pura-Pura Kaya: Ini Bedanya!

INDOVIP88 - Penampilan memang tidak bisa jadi satu-satunya patokan melihat status hidup seseorang. Terkadang ada orang yang berpenampilan “wah” namun sebenarnya keuangannya pas-pasan saja. Sebaliknya, kita juga kerap menjumpai penampilan seseorang yang biasa saja namun ternyata hartanya melimpah.
Lalu apa sebenarnya hal mendasar yang sering menjadi pembeda dari orang kaya sungguhan dan yang berpura-pura kaya ini?
Perbedaannya yang pasti sangatlah bertolak belakang. Bahkan kebiasaan sehari-hari dan pandangan hidup pun cukup jauh berbeda. Apa saja yang kerap membedakan orang kaya dan pura-pura kaya atau lebih tepatnya miskin? Berikut ulasannya:

1. Soal Topik Pembicaraan

Bersantai 
Orang kaya tidak akan tertarik untuk membicarakan mengenai kekayaan mereka, dan umumnya akan bersikap lebih santai serta tidak begitu memiliki minat yang besar untuk membahas kekayaannya. Namun sebaliknya justru orang yang berpura-pura kaya akan selalu bersemangat untuk membahas segala hal terkait dengan kekayaan yang mereka miliki. Entah berapapun jumlahnya, namun topik ini akan selalu menjadi pembicaraan yang menarik bagi orang-orang yang pura-pura kaya. Hal seperti ini jelas menunjukkan betapa sikap dan juga perilaku di antara keduanya sangat bertolak belakang, terutama ketika membahas masalah kekayaan masing-masing.

2. Hobi Pamer yang Berlebihan

Banyak uang 
Santai dan tidak suka menunjukkan apa yang mereka miliki, itulah yang akan dilakukan oleh orang kaya. Mereka akan menikmati kekayaan mereka dengan apa adanya, tanpa perlu memamerkannya kepada orang-orang di sekitarnya. Tidak ingin menonjol di antara yang lainnya, meskipun jelas-jelas mereka memiliki kemampuan keuangan yang lebih baik dari orang lain di sekitarnya.
Tapi bagi mereka yang berpura-pura kaya tidak akan bisa menahan keinginannya untuk selalu eksis dan pamer kekayaan, di mana saja dan kapan saja, setiap kali menemukan kesempatan. Bukan hanya pada orang-orang dan lingkungan sekitarnya saja, namun juga akan memanfaatkan berbagai sosial media untuk memamerkannya. Itu membuat mereka senang? Tentu saja, sebab mereka memang selalu haus akan perhatian dan juga sanjungan.

3. Sirik dan Selalu Ingin Jadi yang Paling Baik di Antara yang Lain

Sirik 
Tidak terusik dengan kekayaan orang lain. Orang kaya hanya ingin selalu melakukan hal-hal yang lebih baik lagi di dalam kehidupannya, termasuk di dalam keuangannya. Namun orang yang berpura-pura kaya tidak akan bisa santai melihat kekayaan orang lain yang telah melampauinya. Mereka akan sirik dan merasa tersaingi oleh kondisi tersebut.
Bisa dibayangkan bagaimana kondisi seseorang yang sirik dan merasa tidak senang atas pencapaian orang lain di sekitarnya. Orang yang pura-pura kaya ini akan merasa tidak bahagia atas kekayaan orang yang melebihi dirinya, bahkan merasa tertekan dengan hal tersebut, meski itu adalah seseorang yang dekat dengannya seperti teman atau keluarga.

4. Sensitif dan Sangat Peduli dengan Persepsi Orang Lain

Tak peduli 
Orang kaya tidak akan dipusingkan dengan persepsi orang lain atas dirinya, sebab mereka tidak mementingkan hal-hal yang bersifat remeh seperti itu. Orang kaya tidak memiliki minat dan waktu untuk membahas hal yang tidak perlu, bahkan meski itu terkait dengan kekayaan mereka. Namun orang yang pura-pura kaya akan bersikap sebaliknya, di mana mereka akan sangat mementingkan persepsi orang lain atas diri mereka, terutama atas kekayaan yang mereka miliki.

5. Membesar-besarkan Apa yang Dimilikinya

Humble 
Bukan sikap orang kaya untuk selalu membesar-besarkan kekayaan mereka, terutama jika itu hanya untuk sekedar meninggikan diri saja. Orang yang pura-pura akan akan menunjukkan sikap yang berbeda, di mana mereka dengan sukarela akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk sekedar menunjukkan dan melebih-lebihkan kekayaan mereka kepada orang lain di sekitar mereka. Tapi, apakah mereka benar-benar kaya? Entahlah.

0 komentar:

Posting Komentar