Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Selasa, 12 Februari 2019

7 Cara Aneh yang Dilakukan Miliarder dalam Menghabiskan Uang


Kalau kamu jadi miliarder, apa yang kamu lakukan? Membeli Rumah, mobil, atau barang-barang mewah lainnya?

Tapi kalian tau gak sih, Bagi para miliarder membeli barang-barang yang mewah merupakan hal yang biasa. Makanya kebanyakan miliarder menghabiskan uangnya dengan cara yang unik bahkan aneh. Mungkin sudah kebanyakan uang ya hehe.
Poker
Nah berikut 7 hal unik bahkan aneh yang dilakukan miliarder dunia dalam menghabiskan uangnya. Selengkapnya cek berikut ini.

1. Lugner Rele : Bayar seleb buat nge-date



Cara unik dilakukan miliarder dalam menghabiskan uangnya yaitu dengan cara bayar mahal seleb buat ngedate. Seperti yang dilakukan Lugner, Miliarder berusia 85 tahun ini rela membayar mahal para selebriti terkenal untuk berkencan dengannya. 
Domino99
Tercatat, ia pernah barkencan dengan Paris Hilton, Pamela Anderson, dan Carmen Electra. Bahkan di tahun 2014 lalu, Lugner memilih Kim Kardashian sebagai teman kencannya dan ia rela mengeluarkan uang banyak sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,8 miliar.

2. Mark Zuckerberg : Membeli Baju Sederhana



Siapa yang tak kenal dengan pendiri Facebook satu ini yaitu Mark Zuckerberg. Bos Facebook yang satu ini memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sederhana.
Adu Q
Walaupun miliarder terkenal dengan pakaian yang mewah, tetapi beda dengan mark. Ia lebih memilih untuk membeli baju kaos yang gak bermerk alias dengan harga murah.


3. Sean Parker : Pernikahan Lord of The Rings


Melaksanakan pernikahan memang cukup menguras isi kantongmu. Pasalnya, pernikahan adalah momen yang sakral bagi kabanyakan orang.

Di saat banyak orang lebih memilih menghemat biaya pernikahan, hal tersebut rupanya tidak berlaku untuk bos Napster, Sean Parker.
Bandar Q
Dia rela menghabiskan uang sebesar US$4,5 juta atau sekitar Rp 61,8 miliar untuk membuat dekorasi pernikahan bertema film “ Lord of The Rings”.

4. Peter Thiel : Memperpanjang Umur Manusia


Peter Theil merupakan pendiri media pembayaran online yaitu Paypal. Dia dikabarkan mempunyai harga kekayaan sekitar 1,5 miliar dollar.
Bandar Poker
Saat ini, Peter mendanai pengembangan berbagai obat untuk melawan penuaan. Sehingga manusia ditargetkan bisa bertahan hidup sampai umur 150 tahun bahkan lebih.

5. Tom Monaghan : Membeli Sebuah Kota


Gimana rasanya kalau kamu bisa membeli sebuah kota? Gak bisa dibayangkan yak hehe, tapi buat Tom Monaghan itu merupakan hal yang biasa. Founder Domino’s Pizza ini membeli tanah berhektar-hektar di kawasan Florida, Amerika Serikat. Ia kemudian mendirikan Ave Maria yang merupakan sebuah komunitas Katolik.
Sakong

6. Clive Palmer - Membuat robot dinosaurus dan replika Titanic


Kalau orang sudah cinta sama sesuatu, pasti apapun caranya akan dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Clive Palmer, ia merupakan miliarder dunia yang juga pecinta film. Bahkan, saking sukanya sama film ia menjadikan apapun yang ada di film dibikin menjadi nyata.
Capsa Susun
Bahkan saat sehabis menonton film “Jurassic Park”, ia berencana ingin membuat robot dinosaurus.

Tidak hanya itu saja, Clive juga membuat replika kapal Titanic yang kemudian diberi nama Titanic ll.


7. David Rockefeller : Mengoleksi Kumbang


Seperti yang tadi saya bilang, kalau orang sudah cinta sama sesuatu maka apapun caranya akan dilakukan. Seperti halnya David Rockefeller, saking cintanya sama serangga, khususnya kumbang. Ia rela menghabiskan uang jutaan dolar untuk memperbanyak kumbang-kumbangnya.
Bandar 66
Meskipun hobinya terlihat aneh menurut kebanyakan orang. Tapi di sisi lain, Rockefeller diketahui sebagai miliarder yang dermawan lho, karena ia sudah banyak membantu menyumbangkan kekayaannya untuk museum seni dan juga artefak.




Segera Daftarkan Diri Anda & Nikmati Sensasi Kemenangan Besar 
Bersama IndoVIP88. com


Menyediakan 8 Macam Permainan Dalam 1 User ID :









Untuk Deposit Juga Terjangkau Sekali Hanya 20rb Saja Bos

Tersedia Berbagai Fasilitas Bank Online :
* BCA
* MANDIRI
* DANAMON
* BNI
* BRI
* PERMATA
* PANIN

Jika Butuh Bantuan Atau Untuk Informasi Lainnya, Bisa di Konfirmasi ke :
- BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6282199672348
- LINE : IndoVIP88
- No Hp : +855-9649-71342


Salam Hangat dan WD dari IndoVIP88. com

0 komentar:

Posting Komentar