Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Senin, 18 Februari 2019

INDOVIP88 - Selain Jago Bela Diri, Donnie Yen IP Man Ternyata Sosok yang RomantisSelain Jago Bela Diri, Donnie Yen IP Man Ternyata Sosok yang Romantis

https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 196 2019771 selain-jago-bela-diri-donnie-yen-ip-man-ternyata-sosok-yang-romantis-HfYTJj5UaB.jpg

INDOVIP88 - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor kawakan asal Negeri Tirai Bambu, Donnie Yen. Ya, sosok yang terkenal dengan film yang IP Man memang telah mencuri perhatian jutaan pasang mata dunia dengan kemampuannya dalam seni bela diri wing chun yang dimilikinya.

Meski terlihat sebagai sosok yang keras karena menguasai teknik beladiri khas China, namun Yen ternyata sosok yang ramah dan sangat sayang terhadap istrinya. Terbukti pria yang kini berusia 55 tahun tersebut sempat mempersiapkan kejutan Valentine untuk pasangannya itu.
Secara menakjubkan Yen menyempatkan waktunya untuk membuat sesuatu yang istimewa untuk sang istri, Cecilia Wang. Wang sendiri menyatakan bahwa Yen telah memasak sendiri beberapa hidangan untuk merayakan momen spesial mereka.
Meski tidak terbiasa memasak beberapa menu makanan, namun Yen tetap berusaha untuk mencobanya. Ia bahkan terus berinovasi terhadap masakannya supaya dapat menciptakan masakan yang lezat untuk istri tercinta.
“Hubby melakukan semuanya sendiri. Diam-diam ia meneliti dan menyiapkan berminggu-minggu ke depan untuk hidangan baru dan menyempurnakan hidangan lama. Ia meninggalkan rumah lebih awal dan pergi berbelanja bahan makanan, memasak, menata meja, dan menulis nama mereka. Pokoknya setiap hidangan yang disajikan sangat sempurna dan lezat,” tulis Wang, sebagaimana dilansir Next Shark, Senin (18/2/2019).
donnie yen
Meskipun terlihat pendiam dan tegas, Wang mengatakan bahwa suaminya ini adalah sosok yang romantis. Bahkan ketika usia pernikahan merekah telah mencapai 16 tahun lamanya, namun Yen berhasil mempertahankan keromantisannya secara konsisten.
“Sejak hari pertama kami bersama, Yen selalu sangat romantis, tidak pernah lupa dan selalu berusaha membuat spesial ulang tahun, hari jadi kami maupun hari istimewa lainnya. Tak peduli seberapa sibuk atau dimana pun ia berada,” lanjutnya.
Meskipun dikenal dengan aksinya yang ekstrim, namun Yen digambarkan oleh Wang sebagai pria yang lembut dan penuh kasih saat berada di rumah. Yen selalu mengaitkan rahasia pernikahan bahagia mereka dengan selalu mendengarkan kemauan istrinya.
“Pasangan juga harus bertujuan untuk tumbuh dan berkembang bersama. Saya sangat beruntung bertemu dengan istri saya karena ia telah berada untuk saya selama ini dan kami memiliki arah yang sama dalam kehidupan,” tutur Yen.
Sikap romantis dan perhatian yang dimiliki Yen akhirnya menuai kekaguman dan pujian dari para netizen yang melihatnya. Mereka pun lantas menuliskan beberapa komentar khusus untuk Yen.
“Bolehkah saya meminjam suami Anda sehingga ia bisa mengajari saya semua yang ia ketahui,” tulis seorang netizen.
“Ayah sedang menetapkan standar super tinggi untuk para lelaki agar bisa memenangkan hati bayi perempuanmu di masa depan,” tulis netizen lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar