Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Jumat, 15 Februari 2019

INDOVIP88 - Budget Rp10 Juta, Kamu Bisa Pilih Liburan ke 5 Negara Ini

https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 406 2017980 budget-rp10-juta-kamu-bisa-pilih-liburan-ke-5-negara-ini-Pt7PWItBnj.jpg

INDOVIP88 - JAKARTA - Siapa sih yang tidak ingin berlibur ke luar negeri dengan biaya minim? Apalagi ditambah dengan kamu dapat harga tiket pesawat yang murah hasil dari promo tiket pesawat 2019 ini. Pergi dengan biaya Rp10 juta saja, kamu dapat melancong ke lima negara ini. Mau tahu negara apa saja? Artikel ini telah merangkum semuanya sebagai referensi liburan hemat kamu.

Bila kamu tengah ingin mengunjungi Timur-Tengah namun dengan budget yang pas-pasan, kamu dapat mengunjungi Maroko sebagai pilihan yang sangat tepat (bagi dompet kamu). Maroko kerap dipakai sebagai lokasi syuting beberapa serial televisi terkenal seperti Game of Thrones salah satunya. Lokasi syuting tersebut diambil di Ait Ben-Haddou yakni sebuah kota yang diakui oleh UNESCO sebagai warisan dunia. Kamu dapat memilih penerbangan untuk menuju Maroko di beberapa destinasi menarik seperti Casablanca sebagai destinasi kuliner.
Turki
Foto wisaya Turki: Anadolu Agency
Negara yang terkenal besar dengan kejayaan Dinasti Ottoman ini memiliki karakter yang sangat unik, yakni percampuran budaya antara Eropa dan juga Asia. Saat ini, Turki memberlakukan Visa on Arrival, di mana kamu dapat mengurus segala kebutuhan visa kamu di negara tujuan yang dapat digunakan selama 30 hari. Jadi kamu bisa ucapkan selamat tinggal dengan pengurusan visa sebelum keberangkatan.
Mengenai biaya perjalanan dan akomodasi, kamu dapat memesan tiket pesawat sekaligus hotel dengan harga mulai dari kisaran 8-9 juta saja. Dengan mendarat di Istanbul, kamu sudah dapat menikmati sajian barbekyu khas Istanbul di atas kapal yang dibalut dengan nuansa romantis pada malam hari.
Maldives
Siapa yang tidak kenal dengan Maldives atau Maladewa? Sebuah negara kecil di tengah luasnya Samudera Hindia yang kerap menjadi destinasi berbulan madu para pasangan yang baru menikah. Maldives sangat terkenal dengan keapikan panorama pantainya sehingga menjadi buruan para pelancong mancanegara untuk menapaki pantai yang ada di Maldives. Mengunjungi Maldives, kamu dapat mencoba berbagai aktivitas outdoor seperti diving, snorkeling, bahkan surfing pun dapat kamu coba di sini.
Namun, walaupun liburan di Maldives memiliki kesan eksklusif dan mewah, ternyata banyak sekali agen travel yang menyediakan fasilitas berlibur di Maldives hanya dengan kocek Rp7 juta saja. Harga tersebut tentu masih sangat terjangkau bagi para backpacker, bukan? Bagi kamu yang tengah ingin mengunjungi Maldives namun dengan budget terbatas, pilihan kamu tersebut tidaklah salah.
Jepang
Foto: Lonelyplanet
Inilah negara terakhir yang kerap menjadi buruan wisatawan untuk berkunjung di setiap musimnya, karena Jepang selalu menyajikan pemkamungan indah setiap waktu. Bagi kamu yang masih berpikir bahwa ke Jepang memakan biaya hampir Rp 20 juta, ternyata total pengeluaran di Jepang (sudah termasuk akomodasi dan kuliner) hanya Rp 10 juta saja. Ditambah lagi bila kamu telah memiliki e-Paspor sehingga kamu tidak perlu lagi mengurus visa.
Hong Kong
Negara kecil satu ini memang kerap menjadi buruan para pelancong Indonesia. Selain letak geografis yang dekat dengan Indonesia, Hong Kong kerap kali menyediakan beberapa destinasi liburan menarik untuk dikunjungi wisatawan. Bagi kamu yang memiliki budget penerbangan sekitar Rp3 juta, kamu sudah bisa memesan penerbangan langsung untuk menuju ke Hong Kong. Ditambah dengan diberlakukannya bebas visa oleh pemerintah Hong Komg kepada Indonesia membuat plesiran kamu di Hong Kong semakin ditekan biayanya. Kalau kamu ke Hong Kong, kamu juga wajib menyambagi Disneyland Hong Kong yang dibanderol dengan kocek sekitar Rp800 – Rp1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar