Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Sabtu, 16 Februari 2019

INDOVIP88 - Meski Tak Lagi Cinta, Debaran ini Pasti Dirasakan Saat Mantan Nikah Duluan

Meski Tak Lagi Cinta, Debaran ini Pasti Dirasakan Saat Mantan Nikah Duluan

Pasti ada sedikit kesedihan sekaligus rasa bahagia saat mantan nikah duluan 

INDOVIP88 - Namanya proses mencintai, pasti tidak semuanya berakhir bahagia. Ada pula yang harus menelan pil pahitnya kehidupan karena tak mampu memiliki orang yang dikasihinya. Salah satu kejadian yang mungkin kerap dialami oleh orang-orang yang gagal dalam cinta adalah ditinggal nikah sang pujaan hati. Namun, tidak semua ditinggalkan saat sedang sayang-sayangnya ya, karena ada pula yang sudah tak ada rasa apa-apa pada sang mantan. Meski demikian, ditinggal mantan nikah tetap menjadi kejadian pilu yang sulit digambarkan. Apabila semasa menjalin asmara, cinta itu begitu besar dan perjuangan mendapatkannya tidak main-main.

Meski tak lagi cinta, debaran ini pasti dirasakan saat mantan nikah duluan. Apa saja ya kira-kira?
1. Bagi yang sudah lama tak jumpa mantan, momen pernikahannya menjadi satu proses titik balik untuk menilai kapasitas diri

Meski Tak Lagi Cinta, Debaran ini Pasti Dirasakan Saat Mantan Nikah Duluan
Pacarannya sama siapa, nikahnya sama siapa, hidup kadang mendadak jadi lucu 

Mantan pastilah memiliki tempat yang spesial bagi sebagian orang. Apalagi setelah putus, hubungan baik masih terus terjalin. Berbeda halnya dengan mantan yang tidak punya ikhtikad baik untuk terus menjalin silaturahmi. Setiap orang pasti punya alasan tersendiri mengapa harus mempertahankan pertemanan dengan mantan atau memilih untuk enggan jumpa lagi. Namun, saat mendapati kabar bahwa sang mantan akan terikat dalam janji suci dengan orang lain, rasanya pasti maknyesss.

Apapun hubungan yang terjadi setelah putus, melihat mantan nikah duluan pasti menimbulkan getaran berbeda. Apalagi bila kita sendiri belum memiliki kekasih penggantinya. Meski tidak ada lagi cinta, pasti ada keinginan untuk menginteropeksi diri sendiri. Kira-kira aku dulu membuat dia yakin buat memilih aku enggak ya? Kok dia udah nikah duluan sih?

Momen ini akan semakin mengharubiru apabila kamu datang dan menyalami langsung di pernikahannya. Kata-kata ‘semoga bahagia ya’ pasti akan membuatmu sedikit gusar dan melankolis. Padahal sebenarnya kamu sudah tidak punya perasaan apapun terhadapnya.

2. Di satu sisi, kamu pasti merasakan kebahagiaan, karena akhirnya bisa melihat ia bahagia bersama orang yang dicintai

Meski Tak Lagi Cinta, Debaran ini Pasti Dirasakan Saat Mantan Nikah Duluan
Seneng juga lihat dia lebih bahagia sama yang baru 

Selama berhubungan, mungkin kamu kerap berselisih paham dengannya. Hal itu lah yang akan terungkap lagi saat kamu menghadiri pernikahannya. Penyesalan pasti datang, setidaknya sekadar menyadarkanmu ‘mengapa dulu enggak aku bahagiain? Pasti dulu dia tersiksa banget sama aku!’. Meski banyak kemustahilan untuk terhubung kembali, rasanya tetap menyebalkan saat kamu sadar bahwa banyak kebahagiaan yang tidak tercipta dalam hubungan kalian dulu.

Saat melihat mantanmu tersenyum dengan orang yang dipilihnya di pelaminan, pasti kamu mulai berpikir untuk mendoakannya dengan segenap usahamu. Mendoakan kebahagiaannya, juga agar ia tidak berpindah ke lain hati setelah menikah nanti. Hayo, siapa yang merasakan hal ini saat ditinggal mantan kekasih menikah duluan?

3. Kejadian lucu dan romantis saat masih berpacaran dulu pasti membuatmu setengah malu saat menyalaminya, kamu mungkin takut ia masih menyimpan rasa terhadapmu bahkan ketika sudah menikah

Meski Tak Lagi Cinta, Debaran ini Pasti Dirasakan Saat Mantan Nikah Duluan
Jangan nangis ya gan , liat mantan nikah dengan yang lain

Meski tidak semua orang masih menyimpan rasa pada mantannya saat memutuskan untuk menikah, namun ketakutan ini kadangkala masih menghinggapi pikiranmu. Apalagi bagi yang selama ini selalu menjalani hubungan baik dan romantis dengan sang mantan. Kamu takut membuat mantanmu merasa bersalah karena meninggalkanmu lebih dulu. Kamu juga mungkin takut ia masih menyimpan rapi kenangan manis saat bersamamu dulu.

Eits, tidak perlu khawatir, karena kehidupan baru akan dijalani oleh mantanmu bersama suami atau istri pilihannya. Nah, kini saatnya bagimu untuk mengikhlaskannya dan selalu mendoakannya dalam kebaikan. Percayalah, suatu saat nanti kamu akan menemukan separuh jiwamu dalam sosok yang juga mencintaimu sepenuh hati.

Kira-kira adakah pengalaman menarik yang kamu alami saat mantan mengundangmu ke pernikahannya? Yuk ceritakan dengan cerita menarik versimu!

0 komentar:

Posting Komentar