Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Rabu, 13 Februari 2019

INDOVIP88 - Kehabisan Air Panas untuk Kopi, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Lagi


INDOVIP88 - PERISTIWA unik terjadi dalam penerbangan dari Glasgow Skotlandia menuju Tenerife, Spanyol, akhir pekan kemarin. Tak lama setelah mengudara, pesawat dari maskapai Jet2 mendarat di bandara Manchester, Inggris, akibat tidak tersedianya air panas untuk menyeduh teh dan kopi.


Usut punya usut, masalah ini muncul akibat sistem perledegan yang terganggu dan pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan di bandara terdekat.
Di sisi lain, para penumpang tak habis pikir pesawat yang meraka tumpangi kehabisan air panas untuk menyeduh teh dan kopi. Sekedar informasi, minuman hangat sangat dibutuhkan penumpang di tengah cuaca dingin yang menyelimuti Eropa.

Sophie-Clara Morrison, salah seorang penumpang, melalui akun Twitter-nya mengutarakan rasa tidak percaya pesawat yang dia tumpangi mendarat darurat untuk urusan sepele. Dia berpesan, lain kali perlu alasan yang lebih bermutu untuk menunda penerbangan.
Penumpang lainnya, Colleta Connolly menyatakan kekecewaanya atas layanan maskapai Jet2, sehingga liburannya berantakan akibat pesawat tidak sampai tepat waktu. “Kenapa tidak dicek terlebih dahulu sebelum pemberangkatan, saya sangat kecewa,” keluhnya, sebagaimana dilansir dari Metro.co.uk.
Pihak maskapai Jet2 meminta maaf kepada seluruh penumpang atas insiden ini dan menyediakan pesawat pengganti untuk mengantar sampai ke bandara tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar