Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Rabu, 20 Februari 2019

INDOVIP88 - Suami Tak Bayar Uang Tebusan, Perempuan Meksiko Tewas Dipenggal Penculik

https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 18 2020069 suami-tak-bayar-uang-tebusan-perempuan-meksiko-tewas-dipenggal-penculik-YW4jgaDnNL.jpg

INDOVIP88 - COATZACOALCOS , Seorang perempuan Meksiko dipenggal oleh penculik karena suami korban tidak mampuu membayar uang tebusan yang diminta pelaku.


Mayat Susana Carrera ditemukan dengan kondisi kepala terpenggal di tanah kosong di kota pelabuhan Coatzacoalcos, Meksiko.
Dekat mayat korban terdapat papan dengan tulisan, “Ini terjadi pada saya karena suami saya bersikap sok berkuasa dan tidak ingin membayar tebusan saya."
Carrera bersama suaminya adalah pemilik perusahaan aluminium. Ia diculik pada minggu lalu di Playa Sol di Coatzacoalcos. Para penculiknya mengutip mexiconewsdaily meminta uang tebusan uang sebesar Rp2,9 miliar.
Surat kabar Excelsior melaporkan bahwa Carrera tiba di rumah untuk menjemput putrinya. Ia membunyikan bel pintu, dan menunggu di luar selama 15 detik, ketika seorang pria keluar dari mobil dan menculiknya. Insiden itu ditangkap oleh kamera pengawas.
Setelah tubuh istrinya ditemukan, suami Carrera, Luis Manríquez, menulis pesan di media sosial.
“Terima kasih banyak kepada semua orang atas doa-doamu dan semoga istriku Susana Carrera kembali ke rumah. Sayangnya, dia tidak bisa dan dia meninggal,” tulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar