Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Senin, 11 Februari 2019

Viral Diagnosis Dokter dalam Tulisan Cakar Ayam, Siapa Bisa Baca?

Tulisan diagnosis dokter yang jadi perbincangan. Foto: Twitter/Antangin

BOSVIP99 - Tulisan dokter selama ini memang dikenal sangat rumit dan kadang tidak terbaca. Alhasil, tulisan dokter sering jadi perdebatan di internet untuk mengetahui apa yang dimaksud.

Baru-baru ini kembali viral tulisan diagnosis dokter yang sulit dibaca. Foto yang diunggah akun twitter Antangin itu membuat para netizen penasaran dan mencoba mengetahui arti di balik tulisan tersebut.

Viral Diagnosis Dokter dalam Tulisan Cakar Ayam, Siapa Bisa Baca?

Alhasil unggahan ini memancing banyak netizen untuk berspekulasi dan menuliskan komentarnya.


"Diagnosis sementara, cacingan mungkin," kata akun @rully_nu**na.

"M=mencret, tulisan mirip cacing jadi mencret karena cacing," tulis netizen yang lainnya.

Itu baru sederet komentar kocak dari netizen mengenai maksud dari diagnosis tersebut.

Tulisan dokter memang sering kali tidak terbaca. Mungkin karena terburu-buru saat menulis atau alasan lainnya, yang jelas sebuah penelitian yang dimuat di jurnal Annals of Internal Medicine menunjukkan pasien cenderung akan lebih suka kalau diizinkan mengetahui isi catatan dokter. Pasien juga akan lebih patuh menjalani pengobatan kalau tidak ada yang dirahasiakan oleh dokternya.

Beberapa pasien mengaku setelah diberi akses untuk mengetahui isi catatan dokter, berat badannya lebih cepat turun karena dalam catatan tersebut dokter menuliskan saran soal diet. Sebagian yang lain jadi lebih patuh minum obat karena tahu manfaatnya dari catatan dokter.


Meski begitu, ada juga 1-8 persen pasien yang memang tidak berani mengetahui isi catatan dokter dan membiarkannya tetap jadi rahasia. Sebagian mengatakan, isi catatan dokter kadang malah membuatnya khawatir, bingung dan sebanyak 25 persen ingin menghargai privasi dokter.




Happy Valentine's Day <3

Promo Bonus Valentine's VIP DOMINO
Di bulan penuh kasih sayang ini jangan kecewa karena tidak ada pasangan, ayok jadi member VIP DOMINO untuk mendapatkan keuntungan dengan bermain Kartu Online ada bonus Valentine loh :) Untuk informasi lebih lanjut :
BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
Line : INDOVIP88
WA : +62 85259678372
Link : INDOVIP88 .com

0 komentar:

Posting Komentar