Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Rabu, 06 Februari 2019

INDOVIP88 - Tips Malam Pertama, Serang Klitoris si Dia dengan Cara Ini


INDOVIP88 - MALAM pertama memang nampaknya mudah, tapi kalau dipraktikan pengantin baru mungkin akan kagok. Untuk pertama kalinya, pasti Anda merasa kesulitan dalam membangkitkan mood pasangan, apalagi kalau melalukannya di ruangan yang gelap.

Salah satu yang mungkin menambah kecanggungan adalah jika sang istri memiliki rambut kemaluan, maka aktivitas merangsang Miss V bukannya menyenangkan malah menyakitkan. Padahal, yang harus dipahami adalah di mana letak bagian klitoris yang jadi kunci utama si dia menggelinjang.
Klitoris adalah bagian sensitif saat disentuh. Tapi kalau Anda tidak tahu cara merangsangnya, Anda bisa memberikan sensasi aneh yang menyenangkan. Jadi, mulailah dengan ciuman, pelukan, dan sentuhan di setiap area sensitif. Juga, berfantasilah demi menghidupkan suasana.

Begitu dia menikmati gerakannya, perlahan-lahan mulai turun ke klitoris. Biasanya, ketika kepala Anda mulai menuju ke alat kelaminnya, jantung Anda mulai berdetak kencang. Tak perlu buru-buru, nikmati saja sensasi tersebut.
Otak Anda melepaskan bahan kimia yang terasa enak. Luangkan waktu sejenak untuk menikmati sensasi itu. Lalu, tutup mata Anda dan ucapkan kata-kata nakal untuk membangkitkan gairah seksnya. Sekarang, buka mata Anda dan ciumi Miss V si dia. Anda akan kembali terangsang, apalagi saat menghirup aromanya.
Anda juga bisa diam sejenak untuk menikmati semua kesenangan ini, sambil menggesekkan wajah ke bagian kemaluannya. Basahi juga dengan air liur yang mulai menetes. Setelah menemukan klitorisnya, Anda bisa mengigit manja pelan-pelan. Momen ini sangat mencengangkan dan tak bakal terlupakan.
Ulangi sampai si dia orgasme dan merasakan kenikmatannya dengan cara berbeda. Jika sudah tak tahan, bersenggamalah sampai tiba waktunya klimaks. Selamat mencoba, Guys!


0 komentar:

Posting Komentar