Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Sabtu, 16 Februari 2019

Inilah Film yang menghabiskan biaya puluhan Milliar Rupiah !!!

IndoVIP - MD Pictures bersama Rapid Eye Pictures berkolaborasi membuat film Foxtrot Six. Film yang berbahasa Inggris ini kabarnya menghabiskan biaya produksi hampir ratusan milliar rupiah.


Hal itu diungkapkan Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam wawancara di Jakarta baru - baru ini. "Budget-Nya (film Foxtrot Six) sangat tinggi. Total sampai $ 5juta, ya sekitar 70 Milliar Rupiah. Itu keberanian yang luar biasa. Semoga bisa jadi benchmark," kata Manoj.

Menurutnya, biaya yang ditelan cukup fantastis tersebut karena memang film ini banyak menggunakan Computer Graphics Interface atau biasa yang disebut dengan CGI yang cukup menyedot biaya produksi film tersebut. Sedangkan untuk bahasa Inggris yang digunakan dalam film ini, Randy Korompis sang Sutradara mengatakan bahwa Foxtrot Six berencana akan dibawa sampai ke luar negeri.


"Saya percaya kalau mau bikin film bernuansa Hollywood, memang harus dengan bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris karena nantinya akan mudah untuk dibawa keluar negeri dan mengharumkan nama Indonesia," ujar Randy.

Manoj menambahkan bahwa memang sudah banyak pihak asing yang ingin bekerja sama untuk menayangkan film ini di luar negeri.

"Sudah ada strategi untuk tayang di Amerika. Sudah ada beberapa perusahaan yang mau tayangin di sana. Ada banyak opsi untuk ke luar negeri. Kita mau dsini bagus dulu, nantinya bisa ke sana," kata Manoj.

Alur Cerita

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota pasukan bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Film ini dimainkan oleh Oka Antara Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Chicco Jerikho, dan Julie Estelle. Film Foxtrot Six akan tayang pada 21 Februari 2019 di bioskop2 kesayangan anda.


0 komentar:

Posting Komentar