Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Kamis, 14 Februari 2019

INDOVIP88 -Supermarket di Hong Kong Diserbu Kelompok Kerbau Kelaparan

https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 18 2017789 supermarket-di-hong-kong-diserbu-kelompok-kerbau-kelaparan-nBPdDkvtrc.jpg

INDOVIP88 - HONG KONG - Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah supermarket di Pulau Lantau, Hong Kong pada Kamis saat sekelompok kerbau yang lapar tiba-tiba menyerbu masuk ke dalam toko, berkeliaran di lorong-lorong supermarket dan memakan buah-buahan yang dijual di sana.

Dalam rekaman video yang beredar di jejaring, sedikitnya tiga ekor kerbau terlihat berkeliaran di gerai waralaba ParknShop. Mereka juga direkam tengah menikmati buah-buahan yang dipajang di rak pendingin dan di rak-rak yang diletakkan di dekat pintu masuk. Uniknya, sapi-sapi itu hanya memakan apel dan ceri, tetapi tidak menghiraukan pisang yang juga terpajang.
Mereka dilaporkan berkeliaran sebentar di toko sebelum kemudian pergi.
Supermarket itu mengatakan, stafnya melaporkan kejadian ini kepada polisi dan membuang produk-produk yang terkontaminasi sebelum mensterilkan daerah yang terkena dampak. Demikian diwartakan South China Morning Post, Kamis (14/2/2019).

Video kejadian itu beredar dan menjadi viral di media sosial. Meskipun banyak warganet yang melihat ada sisi lucu dari insiden tersebut, Pimpinan Asosiasi Kerbau Lantau, Ho Loy mengatakan bahwa video itu memperlihatkan penderitaan yang dialami hewan-hewan ternak yang terkena dampak perubahan habitat.
"Banyak tanah pertanian telah berubah menjadi lapangan sepak bola atau gudang dalam beberapa tahun terakhir. Sapi jantan tidak memiliki cukup ruang untuk beristirahat dan tidak cukup rumput untuk makan," katanya. Dia juga mengatakan bahwa seiring dengan semakin banyaknya turis dan manusia, rumput-rumput di sekitar daerah itu menjadi tercemar polusi dan para kerbau terbiasa menerima makanan dari manusia.

0 komentar:

Posting Komentar