Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Minggu, 17 Februari 2019

INDOVIP88 || IKLAN TERSEKSI SEJAGAT


INDOVIP88 - Merek susu kelapa favorit China kembali mengejutkan konsumen dengan iklannya yang menyiratkan bahwa meminum produk itu akan membantu memperbesar ukuran payudara wanita. Kemasan baru pada kaleng Coconut Milk itu menunjukkan seorang wanita berdada besar dan kata-kata "Saya minum dari kecil ke besar."

Iklan Coconut Milk lainnya menunjukkan model wanita berbeda namun sama-sama berdada besar dengan pesan tertulis bahwa janji bahwa "minum lebih banyak santan setiap hari akan membuat payudara Anda lebih penuh". BandarQ


Keterangan yang dikutip dari Shanghaiist, Perusahaan minuman yang berbasis di Hainan itu sejak awal mencoba taktik penjualan dengan cara ini. Selama bertahun-tahun, Coconut Milk sering mengisi poster promosinya dengan belahan dada dan mengklaim bahwa produknya berfungsi sebagai pembesar payudara alami.

Tahun 2017 lalu, Coconut Milk membuat orang terheran-heran melihat iklan yang dibintangi oleh sekelompok wanita cantik yang bermain-main di pantai dengan pakaian berpotongan rendah dan menjelaskan "manfaat kesehatan" minuman itu. Domino99

"Minum satu kaleng sehari dan Anda akan menjadi putih, lembut, dan berdada besar," janji iklan.

Setelah memicu kemarahan publik dengan iklan-iklannya yang memalukan yang menampilkan wanita berdada besar dan "manfaat kesehatan" palsu, merek susu kelapa favorit China telah berupaya untuk memutarbalikkan slogan yang memalukan itu.


Menanggapi kemarahan atas upaya promosi terbaru dari merek, perwakilan perusahaan mengatakan kepada wartawan bahwa slogan "Saya minum dari kecil ke besar" berarti bahwa para wanita mulai minum susu kelapa sejak mereka masih sangat muda. Perusahaan memperkenalkan minuman itu pada tahun 1988.

Sementara itu, perusahaan Coconut Milk menjawab bahwa menurut data minumannya dapat meningkatkan ukuran payudara sehingga menggunakan ini sebagai titik penjualan. Meskipun perusahaan mengakui bahwa ada "perbedaan pendapat" mengenai efek itu sehingga butuh pendapat pihak berwenang setempat untuk membuat keputusan.

Pada hari Rabu, biro industri dan komersial distrik Longhua di kota Haikou mengumumkan bahwa mereka telah membuka penyelidikan terhadap Coconut Milk atas dugaan iklan palsu.

0 komentar:

Posting Komentar