Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Minggu, 17 Februari 2019

INDOVIP88 - AWKARIN TETAP CANTIK MESKIPUN NUNGGING

INDOVIP88 - Karin Novilda atau biasa dipanggil Awkarin kembali membuat heboh dunia maya dengan unggahan pose terbarunya melalui akun Instagram pribadinya @awkarin belum lama ini. Dalam fote tersebut Awkarin bahkan mendapat pujian setinggi dari netizen.
Pose itu memperlihat Awkarin yang tengah dalam posisi yang menarik perhatian warganet. Kala itu, Awkarin tengah mengenakan dress hitam yang mengekspose bagian pahanya sembari dalam posisi nungging.

Pose nungging itu, diperlihatkan pemilik nama asli Karin Novilda diatas sebuah sofa berwarna cream. Tidak hanya itu, Karin juga mengumbar pose senyumnya dengan make up yang natural.
Awkarin 
Sementara, untuk memantapkan unggahan tersebut, Awkarin menambahkan caption menarik yang berbunyi demikian.
“Hey, is everything okay? what can i do to make you feel better? (Hey, apakah semuanya oke? Apa yang bisa aku lakukan untuk membuatmu lebih baik?),” tulis Awkarin.
Awkarin 
Berkat unggahan tersebut, Awkarin pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Namun, komentar-komentar dari netizen itu justru memujinya setinggi langit. Terlebih para netizen yang begitu takjub melihat kecantikan dari Awkarin.
Dari pantauan INDOVIP, hingga berita ini diturunkan, foto ini telah disukai hampir 200 ribu netizen.
“Canttiqq bangettt siii,sayang bgttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis @vira.er.
“Cantik bangett donggg tolongggg😴😴❤️❤️❤️❤️,” tulis @dheasepttt21_.


0 komentar:

Posting Komentar