Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Jumat, 22 Februari 2019

INDOVIP88 - Gadis 9 Tahun Meninggal Setelah Makan Es Krim saat Berlibur di Spanyol

https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 18 2021407 gadis-9-tahun-meninggal-setelah-makan-es-krim-saat-berlibur-di-spanyol-WWIn62Dci6.jpg
INDOVIP88 - MALAGA - Seorang gadis berusia sembilan tahun meninggal setelah makan es krim saat liburan bersama keluarga di Spanyol.

Gadis Inggris, yang tidak disebutkan namanya itu mengalami Anafilaksis, suaru reaksi alergi berat yang terjadi secara tiba-tiba dan dapat menyebabkan kematian.
Ia mengalami alergi saat makan penutup yang dibelinya di pusat di Costa del Sol Spanyol, Malaga.

Menurut surat kabar Spanyol Sur via New Zealand Herald (nzherald), Jumat (22/2/2019) 
gadis muda itu alergi susu dan kacang-kacangan. Dia mengalami alergi pada hari Sabtu dan dilarikan ke rumah sakit, Namun ia dinyatakan meninggal pada hari Senin.
Perusahaan induk Club La Costa World, CLC World Resorts & Hotels mengeluarkan pernyataan setelah kematian gadis itu.
"Manajemen di resort Club La Costa World ingin menyampaikan belasungkawa tulus kepada keluarga setelah kehilangan putri mereka pada 18 Februari 2019," katanya.
"Setelah makan es krim di pusat perbelanjaan setempat, gadis sembilan tahun itu menderita reaksi alergi parah.
"Terlepas dari upaya terbaik dari dokter dan layanan darurat, gadis muda itu diberikan bantuan hidup tetapi kemudian meninggal.
"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada layanan darurat untuk tanggapan mereka yang cepat dan tepat dan staf kami untuk dukungan berkelanjutan keluarga pada saat yang sulit ini."


0 komentar:

Posting Komentar