Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Selasa, 05 Februari 2019

INDOVIP88 - Mandi Unik Ala Jepang

Di Jepang, terbiasa mandi dengan menggunakan air panas karena iklim yang cenderung dingin. Pemandian air panas menjadi fasilitas yang populer di sejumlah hotel dan resort spa. Pemandian air panas dengan bahan-bahan tambahan pun kian diminati di negara Sakura tersebut.
1. Sake Bath

Sake adalah minuman tradisional Jepang yang mirip seperti wine, terbuat dari beras yang berfermentasi sehingga sering disebut rice wine atau anggur beras. Namun dilihat dari proses pembuatan, sake lebih mirip dengan bir karena sama-sama mengubah pati menjadi gula dalam proses fermentasi.

Mandi dengan sake menjadi tren tersendiri bagi orang Jepang yang ingin menikmati suasana tradisional dan oriental. Sake diyakini dapat menghangatkan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan meremajakan kulit serta mengurangi flek-flek hitam.
Domino99

2. Green Tea Bath

Semua orang tahu kalau teh hijau memiliki sejumlah manfaat, mulai dari mengurangi kolestrol, meningkatkan metabolisme, sampai mengurangi resiko kanker. Namun pernahkan anda berpikir untuk menggunakannya sebagai pengganti air mandi anda?

Di Hakone Kowakien Yunessun, mereka menggunakan daun teh yang dipetik dari kaki gunung Tanzawa dan Hakone. Teh hijau yang tumbuh di daerah ini kaya akan aroma dan mengandung catechin, zat anti-oksidan yang sangat bagus untuk memerangi tumor dan meningkatkan system kekebalan tubuh.
Adu Q

3. Curry Bath

Mandi dengan rempah-rempah bumbu kari kedengaran sangat janggal, namun bagi orang Jepang, merupakan hal yang layak dicoba. Tambahan rempah-rempah membuat air mandi menjadi berwarna kuning kehijauan dan tampak berlendir seperti gelatin. Oleh pemilik pemandian unik ini, mandi dengan bumbu kari dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit dari kuman.
Bandar Q

4. Coffee Bath

Sebagian besar orang suka menghabiskan waktu senggang di sore hari dengan secangkir kopi di teras. Kini, anda bisa menikmati secangkir besar kopi di sekeliling tubuh anda dengan berendam dalam air kopi di Hakone Kowakien Yunessun.

Air rendaman dibuat dengan memasukkan biji-biji kopi ke dalam sumber air panas. Jadi, air kopi rendaman ini sama dengan air kopi yang anda minum setiap paginya. Berendam di dalam air kopi hangat dapat mengurangi kelelahan dan menutrisi kulit. Aroma kopi yang wangi juga dapat menenangkan perasaaan dan meringankan perasaan depresi.
Bandar Poker

5. Wine Bath

Wine biasanya diminum dalam acara-acara spesial atau perayaan. Harga wine yang mahal membuatnya menjadi minuman mewah yang tidak bisa bisa dipisahkan dari kesan elit. Pemandian air panas di Hakone Kowakien Yunessun, Jepang menawarkan paket mandi yang super mewah dengan menuangkan red wine atau anggur merah ke dalam air panas.

Sebuah replika botol wine berukuran 3,6 meter akan terlihat di menyemburkan air ke dalam kolam pemandian. Wine akan dituangkan beberapa kali sehari ke dalam kolam agar warna air tetap merah keunguan. Khasiat mandi dengan wine dipercaya dapat meremajakan kulit tubuh. Ratu Mesir, Cleopatra merupakan tokoh terkenal yang suka mandi dengan menggunakan wine sebagai air mandinya.
Sakong

6. Chocolate Bath

Semua orang suka coklat. Resort Spa Hakone Kowakien Yunessun yang berlokasi di Jepang mengetahui dengan jelas fakta tersebut ketika mereka meluncurkan paket mandi coklat di daftar fasilitas mereka.

Perawatan dimulai dengan body scrub untuk membuang sel-sel kulit mati. Selanjutnya, anda akan dibawa ke kolam coklat yang wangi dan manis. Untuk perawatan selama 100 menit dan half-body (batas pinggang) anda harus membayar 14.700 yen dan 18.900 untuk spa coklat selama 140 menit full body (seluruh tubuh).
7. Sand Bath

Di Pulau Kyushu, Jepang, terdapat sebuah kebiasaan mandi dengan menggunakan pasir. Kebiasaan ini berlangsung sepanjang tahun dan sangat diminati oleh turis-turis yang berkunjung ke pulau ini. Penduduk lokal percaya bahwa mandi berendam dengan pasir dapat membersihkan racun dari tubuh dan menyejukkan jiwa seseorang.

Pertama-tama, anda akan diberikan kimono sederhana, lalu diminta untuk berbaring di dalam lubang yang telah disediakan. Selanjutkan seseorang (penduduk lokal) akan menyekop pasir berwarna hitam menutupi tubuh hingga batas leher. Untuk mendapatkan pelayanan ini, anda perlu membayar 500 yen kepada penduduk lokal tersebut.
Bandar 66
____________________________________________________________________






Segera Daftarkan Diri Anda & Nikmati Sensasi Kemenangan Besar 
Bersama IndoVIP88. com


Menyediakan 8 Macam Permainan Dalam 1 User ID :









Untuk Deposit Juga Terjangkau Sekali Hanya 20rb Saja Bos

Tersedia Berbagai Fasilitas Bank Online :
* BCA
* MANDIRI
* DANAMON
* BNI
* BRI
* PERMATA
* PANIN

Jika Butuh Bantuan Atau Untuk Informasi Lainnya, Bisa di Konfirmasi ke :
- BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6282199672348
- LINE : IndoVIP88
- No Hp : +855-9649-71342


Salam Hangat dan WD dari IndoVIP88. com

0 komentar:

Posting Komentar