Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Kamis, 07 Februari 2019

INDOVIP88 - Penyihir Rusia Rapal Mantra untuk Presiden Putin agar Kuat Melawan Musuh


INDOVIP88 - Musuh Rusia, waspadalah. Begitu kalimat pertama RT, media Rusia yang didanai pemerintah membuka artikel soal para penyihir Rusia berkumpul melakukan ritual untuk mendukung Presiden Vladimir Putin.

Para penyihir yang menyebut diri mereka ‘Kekaisaran Penyihir Terkuat' melakukan ritual di Moskow, Ibu Kota Rusia pada Selasa 6 Februari 2019.
Mereka membetuk formasi lingkaran sambil mengucapkan mantra-mantra yang ditujukan bagi musuh-musuh Rusia, termasuk musuh Putin.
Mengenakan jubah hitam dan membaca mantra dari kitab, para penyihir menggunakan kekuatan sihir mereka untuk memberikan kekuatan baru di Rusia dan membantu Putin mengatasi masalah dunia.
"Dia yang mendengar dan tidak mendengar, yang melihat dan tidak melihat, yang dulu dan akan, tidak akan melupakan kata-kataku, ‘bangkitlah kekuatan besar Rusia, arahkan jalan Vladimir Putin dengan benar dan benar’, melalui kata-kataku," kata seorang penyihir saat merapal mantra.

Pemimpin penyihir dan pendiri Kekaisaran, Alyona Polyn, mengatakan kepada media Rusia bahwa upacara yang berlangsung sekitar 20 menit itu diadakan untuk mendukung negara dan Presiden Putin, karena ia mewakili Rusia.
Kata Polyn, orang tidak boleh "berbicara negatif" kepada orang yang betugas memimpin negara.
Para penyihir juga merapal mantra untuk mengutuk musuh-musuh Putin. "Siapa yang datang kepada kita dengan kejahatan, yang meninggalkan kita dengan kejahatan, yang menyakiti kita atau berbicara jahat selamanya, selamanya dan tanpa akhir,musuh terkutuk, musuh terkutuk!"
Para penyihir tidak menjelaskan secara rinci kepada siapa mantra itu ditujukan. Namun seorang penyihir menjelaskan bahwa kutukan itu diarahkan kepada semua yang menyerang Putin, dan mengatakan “pengkritik yang membawa kebencian" harus dibungkam.

0 komentar:

Posting Komentar