Hanya Dengan 1 Akun Mainkan 8 GAMES | INDOVIP303.COM






Sabtu, 02 Februari 2019

INDOVIP88 - Pria di Jerman Berusaha Naik Pesawat dengan Membawa Ular Boa di Celananya


INDOVIP88 - POSTDAM – Seorang pria dituntut setelah ketahuan berusaha menyelundupkan seekor ular boa constrictor ke dalam pesawat dengan menyembunyikannya di dalam celananya. Pernyataan yang dirilis oleh Dinas Bea Cukai Postdam baru-baru ini menyebutkan bahwa insiden itu terjadi di Bandara Schonefeld- Berlin, Jerman pada malam Natal.

Menurut pernyataan itu, seorang pria berusia 43 tahun yang berusaha mengejar penerbangan ke Israel malah menarik perhatian petugas keamanan bandara ketika mereka melihat sesuatu di celananya "yang tidak seharusnya ada di sana ". Setelah diperiksa lebih lanjut, pria itu mengeluarkan tas kain kecil dari ikat pinggang celananya yang berisi seekor ular boa hidup yang panjangnya sekira 40cm.
The Local menyebutkan, ular dilindungi di bawah Konvensi Washington tentang Perlindungan Kota (CITES) dan impor dan ekspor mereka ke dan dari Uni Eropa diatur dengan undang-undang. Karena pria itu tidak dapat memberikan dokumen yang diperlukan yang membuktikan bahwa ia memiliki izin untuk bepergian dengan seekor ular, maka ular boa itu disita darinya dan dibawa ke badan penyelamatan reptil di Brandenburg.
Pejabat berwenang mengatakan, pria itu akan dikenai denda karena perbuatannya. Demikian diwartakan NDTV.
Kejadian ini masih lebih baik dibandingkan insiden yang terjadi pada September tahun lalu, saat seorang pria yang terbang dari Jerman ke Rusia ketahuan membawa 20 ekor ular di tas tangannya.

0 komentar:

Posting Komentar